Ini Kunci Sukses Grup Ciputra di Masa Pandemi

Rabu, 20 Mei 2020 13:57

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda melandai, berbagai sektor bisnis, tak terkecuali  properti terus mengalami tekanan. Sebab dalam konsidi dimana pergerakan bisnis dibatasi dan tak pasti kapan berakhir, maka wajar jika orang lebih selektif dalam berinvestasi atau membelanjakan uangnya.

Namun dalam situasi krisis tetap ada saja peluang bagi pengembang yang kreatif. Begitu kata orang bijak. Misalnya saja salah satu proyek perumahan Ciputra Group di Gowa, Sulawesi Selatan,  Citra Garden Gowa yang tidak mengalami imbas negatif dari “serangan” Covid-19.

Bahkan menurut Direktur Grup Ciputra Johan Giam, selama pandemi Covid-19 penjualan rumah di Citra Garden Gowa mengalami peningkatan cukup menggembirakan. Jika dibanding tahun sebelumnya (2019), penjualan rumah dan ruko kuartal pertama 2020 ini meningkatkan sekitar 20 persen di kuartal yang sama.

“Dari  Januari hingga Mei 2020 ini, rata-rata kami bisa menjual 15 unit rumah. Dalam kondisi seperti ini, hasil demikian tentu sangat kami syukuri. Minat dan kebutuhan masyakarat terhadap hunian di Gowa dan Makassar masih sangat besar”, kata Johan, Rabu (20/21), di Jakarta.

Bagikan berita ini:
4
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar