Ini Tips Memilih Baju Lebaran untuk Buah Hati

Baju lebaran untuk buah hati.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Meski pun Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, jelang hari raya idulfitri harus tetap tampil kece dan keren. Tentu sebagai orang tua ingin melihat sang buah hati tetap stylist jelang Idulfitri tahun ini.

Bahkan, kebanyakan orang tua lebih mendahulukan baju lebaran untuk buah hatinya ketimbang diri sendiri. Namun Azeakids punya tips dalam memilih pakaian yang tepat untuk sang buah hati tercinta.

Owner Azeakids, Mimoy Zee membeberkan, dalam pemilihan baju untuk anak-anak banyak yang perlu diperhatikan mulai dari motif yang lucu, warna cerah dan bahan yang nyaman harus menjadi prioritas dalam memilih baju.

“Dari segi bahan, usahakan pilih bahan yang nyaman dan pakaian dengan bahan yang menyerap keringat seperti katun. Selain menyerap keringat, katun juga memiliki bahan yang lembut dan aman bagi kulit sensitif. Saran untuk tak membeli pakaian yang berbahan linen, parasut, atau wol meski model dan motifnya lucu,” ucap wanita yang terjun di dunia fashion sejak 2016 lalu itu.

Selain itu dari segi motif, wanita yang berhasil mengirim barangnya hingga ke Jayapura tersebut juga menyarankan agar motif yang dipilih sebaiknya motif yang lucu dan model pakaian yang simpel.

“Berikanlah baju yang modelnya simpel saja, hindari dari pakaian berpita-bermanik atau dengan model menjuntai yang akan membuat mereka malah tersandung dan jatuh,” bebernya.

Sementar dari segi warna dianjurkan untuk memilih warna yang cerah agar membangkitkan mood dan keceriaan si kecil serta disarankan untuk menghindari warna gelap yang akan menimbulkan hawa panas sehingga sang anak tidak betah mengenakannya. (anti/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...