Kepala Kantor Pos Meninggal Misterius, Polisi: Kami Belum Cek Uang di Brankas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANADO — Kasus meninggalkan Kepala Kantor Pos Langowan Jimmy Sutrisno (49), Senin (18/5), menyisakan tanda tanya. Kematian warga Molompar, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ini, masih misterius. Korban sendiri sudah dimakamkan keluarga Selasa kemarin.

Seperti diketahui, saat ini Kantor Pos merupakan salah satu penyalur resmi Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI. Untuk itu, kematian JS dinilai perlu diselidiki. Kapolsek Langowan AKP Dartha Daipaha mengaku, pihaknya masih terus melakukan pengembangan.

“Dari identifikasi menyebutkan tidak ditemukan tanda-tanda perusakan atau pembongkaran gedung. Baik di dalam kantor dan di luar kantor,” sebutnya. “Barang pribadi korban seperti HP dan dompet lengkap. Serta tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” sebut mantan Kapolsek Tondano ini.

Tetapi dirinya memastikan, kasus ini akan terus dikembangkan. “Kami masih dalam tahap pengembangan kasus. Untuk brankas penyimpanan uang masih terkunci. Kami belum membuka serta mengecek uang yang ada di dalam brankas. Yang pasti kasus ini terus diselidiki,” pungkasnya.

Diberitakan Manado Post kemarin, kematian Kepala Kantor Pos dan Giro Kecamatan Langowan JS, sangat mengejutkan keluarga dan kerabat. Di mata kerabat korban merupakan orang yang baik. “Beliau orangnya sangat baik. Suka bantu-bantu orang lain,” cerita salah satu kerabat dekat korban, sembari meminta namanya tak di-publish.

  • Bagikan