PSG Dekati Pjanic, Cavani Digoda Inter Milan

Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic di Juventus/Michael Steele/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Klub raksasa Prancis, Paris saint Germain (PSG) telah menghubungi Miralem Pjanic. Menurut laporan di Prancis, mereka menginginkan gelandang Juventus itu bergabung bersama mereka, musim panas ini.

Pemain internasional Bosnia itu sedang berada di pintu keluar Juventus setelah berjuang menyesuaikan diri dengan taktik pelatih, Maurizio Sarri musim ini. Sebelumnya, ia diklaim sudah setuju ke Barcelona dengan Arthur Melo bergerak ke arah sebaliknya.

Namun, rencana barter tersebut mulai diragukan. Itu setelah Arthur Melo menolak untuk meninggalkan Camp Nou. Dan kini, menurut Le Parisien, ini memberi jalan bagi Paris Saint-Germain dan mereka segera menghubungi pihak Pjanic melalui panggilan video minggu ini.

PSG seperti dikutip dari Football Italia berharap bisa membuat persetujuan untuk persyaratan pribadi dengan sang pemain. Setelah itu, PSG akan membuat kesepakatan dengan Juventus. Kemungkinan, dengan mengajak Si Nyonya menukar Pjanic dengan Leandro Paredes.

Bersamaan dengan upaya PSG membawa Pjanic ke Paris, Inter Milan dilaporkan sedang dalam negosiasi intensif dengan Edinson Cavani. Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim hal tersebut.

Cavani akan menjadi agen gratis pada akhir musim ini setelah PSG ogah memberinya kontrak baru. Dengan penyerang Napoli, Dries Mertens tampaknya memutuskan untuk bertahan di Naples, Cavani kini menjadi target utama Nerazzurri.

Jasa Cavani yang tidak membutuhkan biaya transfer juga diminati Atletico Madrid, Manchester United dan Newcastle United. Namun, pemain internasional Uruguay Cavani itu memiliki banyak pengalaman Serie A dimana ia bermain untuk Palermo dan kemudian Napoli hingga 2013 dan itu bisa menjadi alasan pemain berusia 33 tahun itu untuk bergabung dengan Inter Milan yang mencari calon pengganti Lautaro Martinez.

Cavani sendiri musim ini sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan kompetitif untuk PSG. Posisinya sebagai starter PSG goyah setelah ia mengalami cedera di awal musim dan Mauro Icardi yang dipinjam PSG dari Inter tampil luar biasa. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...