PT Alfa Goldland Realty Luncurkan Kawasan Bisnis Elevee Promenade

Rabu, 20 Mei 2020 15:29
Belum ada gambar

Kawasan bisnis Elevee Promenade. Foto: dok for jpnn

Ketika pandemi terjadi, situasi dan kondisi mulai berubah. Banyak orang harus berada di rumah menjalankan karantina mandiri. Hal ini membuat Alam Sutera segera beradaptasi dengan cepat terhadap situasi dan kondisi yang terjadi.

Alam Sutera sebagai pengembang menawarkan inovasi, membuat semua proses penjualan Elevee Promenade, mulai dari pengenalan produk, pemilihan unit sampai persiapan dokumen, dilakukan secara daring.

”Proses penjualan unit online ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Terbukti dengan banyaknya calon pembeli yang mengantre untuk mendapatkan produk Elevee Promenade,” ujar Kristien Andriani Wibowo, Sales Division Head Elevee Project.

Dengan keberhasilan Elevee Promenade, Alam Sutera melihat pasar masih antusias untuk investasi di bidang properti. Dalam beberapa bulan ke depan, Alam Sutera pun menjanjikan kembali untuk meluncurkan Elevee Penthouses & Residences, sebuah hunian apartemen premium yang dikelilingi hamparan hutan kota yang rimbun.

Elevee Penthouses & Residences dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian keluarga jangka panjang, khususnya bagi para profesional, keluarga, pelajar, dan semua orang yang mendambakan hunian yang berkualitas di kawasan hijau Alam Sutera.

Didesain secara khusus oleh Broadway Maylan, sebuah konsultan arsitek ternama dari Inggris, Elevee Penthouses & Residences memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

Adapun unit apartemen Elevee yang dipasarkan berjumlah tiga tipe, yakni tipe dua kamar tidur, tiga kamar tidur, dan penthouse.

Bagikan berita ini:
1
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar