Reaksi Rizal Ramli Disebut Menteri Pecatan oleh Netizen

Rabu, 20 Mei 2020 08:56
Reaksi Rizal Ramli Disebut Menteri Pecatan oleh Netizen

Ekonom Rizal Ramil -- jpnn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ekonom senior Rizal Ramli bereaksi, menanggapi seorang netizen yang membandingkan dirinya dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang sedang disorot soal utang dan kenaikan defisit APBN 2020.

Netizen itu juga menyebut Rizal Ramli sebagai menteri pecatan.

Mulanya, mantan Menko Kemaritiman itu menanggapi berita tentang keputusan Sri Mulyani yang dikritik DPR lantaran mengubah defisit APBN 2020 menjadi membengkak hingga Rp 1.028 triliun.

“Benar-benar Menkeu amatiran, dalam waktu tidak lama, defisit anggaran naik sebesar 1,20% GDP, dari 5,07% menjadi 6,27% GDP. Defisit nambah 175,6 T, dari Rp 852,9 T menjadi Rp 1.028,5 T @jokowi,” cuit @RamliRizal, Selasa (19/5).

Cuitan ekonom yang juga dikenal dengan inisial RR itu ditanggapi seorang netizen dengan menyatakan, jika amatiran tidak mungkin SMI -inisial Sri Mulyani Indrawati- terpilih sebagai menteri keuangan terbaik dan pernah jadi direktur pelaksana Bank Dunia.

Sementara Rizal Ramli, katanya, menteri dipecat berkali-kali.

“Ketika buzzerRP hanya punya 3 kata untuk menyerang RR: nyinyir, pecatan, tua – susah untk tidak menduga IQ mereka <60. Kalau soal pecatan, yang minta-minta RR jadi Menko itu sampai 3X itu @jokowi. Ternyata Jkw mudah dipengaruhi oleh PengPeng & Pegusaha Reklamasi. Gitu aja repot,” cuit Rizal Ramli.

Bagikan berita ini:
3
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar