Tak Tersentuh Bansos, Anggota DPRD Sulsel Kunjungi Perkampungan di Kaki Gunung

Rabu, 20 Mei 2020 19:56

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Letaknya jauh dari pusat kota Kabupaten Pangkep. Disana masih ada masyarakat yang tak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah. Mereka itu tinggal di Kampung Padang Elle, Desa Baring, Kecamatan Segeri.

Hal itulah membuat Anggota DPRD Sulsel asal Fraksi PDI-Perjuangan, Rahmat Muhayang datang menyambangi masyarakat yang bermukim di perkampungan kawasan kaki gunung itu, Rabu (20/5/2020).

Disana, Anggota Komisi B DPRD Sulsel itu membagikan 153 paket sembako, untuk masyarakat yang selama ini belum pernah merasakan bantuan dari para dermawan dan pemerintah, apalagi ditengah pandemi korona ini.

“Kami tadi melakukan pembagian sembako 153 paket. Ini kami berikan untuk masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan bantuan sembako,” ujarnya.

Katanya, masyarakat di perkampungan ini belum tersentuh pembagian paket sembako selama ini, disebabkan letak geografis perkampungannya yang sangat jauh dari Ibu Kota Kecamatan.

“Memang perkampungan ini sulit dijangkau, jauh dari Ibu Kota Kecamatannya jadi sulit. Tetapi tadi kita berupaya untuk sampai disana, melihat kondisi masyarakatnya langsung, yang sebahagian besar mata pencahariannya sebagai petani dan buruh,” pungkas Kakak kandung Muammar Muhayang ini. (fit)

Bagikan berita ini:
5
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar