Turun Langsung ke Lapangan, Syaharuddin Alrif Sisir Warga yang Belum dapat Bantuan Pemerintah

Syaharuddin Alrif turun langsung membagikan sembako

FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif beberapa hari terakhir turun langsung ke masyarakat membagikan bantuan paket sembako dan uang tunai.

Bantuan dikhususkan bagi mereka yang belum tersentuh oleh pemerintah, baik dalam bentuk BLT atau sembako. Tak tanggung-tanggung, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini menyisir hingga pedalaman bahkan sampai dini hari.

Salah satu warga yang meneima bantuan dari Syaharuddin adalah Berlian. Wanita peruh bayah ini bahkan menghubungi langsung Syaharuddin karena belum menerima bantuan dari pemerintah.

“Katanya tidak ada bantuan dari Pemda sehingga, pagi-pagi setelah tiba dari Makassar langsung bergerak menuju Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengae, Sidrap,” kata Syaharuddin dikutip dari laman Instagramnya.

“Kami membagikan sembako dan tentunya bukan hanya ibu Berlian saja yang dapat tetapi hampir semua orang yang ada sekitar lokasi itu mendapat sembako dari SAR mengingat ini masa masa sulit di tengah mewabahnya pandemi covid-19, tentu masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah setempat,” lanjutnya.

Warga lainnya yang dibantu adalah Nurhayati, janda dua anak yang tinggal di rumah berlantai tanah. Syahar bersama timnya turun langsung ke lokasi di Desa Padang Loang, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

Tak hanya warga, bentuk kepedulian Syaharuddin juga ditunjukkan kepada petugas lapangan yang berjuang mencegah penyebaran Covid-19.

“Kemarin jam 1 dini hari saat tiba di Sidrap langsung menyapa dan membantu sembako untuk para pejuang Covid-19 di Sidrap. Jam 1 dini hari mereka masih bertugas menjaga masyarakat. Semoga lelahnya menjadi amal jariyah untuk para pejuang Covid-19,” ungkapnya. (msn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...