Amran Sulaiman Sebar Paket Sembako dan THR Kepada Para Penggali Makam

Mantan menteri Pertanian Amran Sulaiman.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-– CEO Tiran Group dan AAS Foundation, Andi Amran Sulaiman terus memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako. Kali ini bantuan diberikan kepada para penggali makam jenazah Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Amran Sulaiman secara simbolis kepada perwakilan penggali makam di Gedung AAS, Makassar, Kamis (21/5/2020).

Bantuan ini merupakan bentuk peduli dan empati Tiran Group terhadap salah satu pejuang kemanusiaan melawan wabah Corona. Amran tak ingin para penggali makam luput dari perhatian khalayak.

Bagi Amran, para penggali makam memiliki peran sentral seperti halnya tenaga medis yang sama-sama bertaruh nyawa dalam penanganan covid-19.

“Kerja anda sangat mulia, sangat sulit dan paling sulit. Patut diapresiasi,” ujar Amran saat menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diberikan pria asli Bone itu berupa paket sembako dan dana tunjangan hari raya (THR).

“Mereka punya tanggung jawab berat. Hari ini kami berbagi THR dan sembako. Biasanya mereka kuburkan lima jenazah per hari. Bahwa ada yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah, makanya kami bantu mereka. Sangat penting yang mereka lakukan. Mereka melawan tekanan psikologi, tekanan mental,” urai Amran.

Lebih lanjut mantan Menteri Pertanian itu menyampaikan ke para penggali untuk senantiasa kuat, semangat, pantang menyerah dan selalu jaga kesehatan diri.

“Pesan saya, jaga kesehatan kalian, jaga keluarga. Pekerjaan kalian sangat mulia. Semoga Allah SWT memberi keberkahan dan rezeki berlimpah kepada kalian para penggali kubur,” pesan Amran lugas.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar