Appi Serahkan Bantuan Untuk Muballig NU

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bertempat di Kantor PC Nahdatul Ulama Kota Makassar, Kamis sore (21/05/2020), Munafri Arifuddin melakukan penyerahan bantuan paket sembako untuk 150 mubaligh NU non-ASN.

Penyerahan paket sembako untuk mubaligh ini diterima oleh Ketua Lembaga Dakwah NU Makassar Ustadz Anhar Tumenggung disaksikan oleh AGH Baharuddin HS yang merupakan Rais Syuriah PCNU Kota Makassar serta KH Kaswad Sartono, Ketua Tanfidziah PCNU Kota Makassar. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua NU Sulsel Amirullah Amri.

Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin mengatakan bantuan paket sembako ini diprioritaskan kepada muballigh non-ASN yang selama masa pandemi Covid ini turut terdampak dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Semoga bantuan kecil ini bisa memberi kontribusi kepada para mubaligh NU untuk terus beraktifitas,” kata Appi.

Dirinya berharap para mubaligh tetap berdakwah untuk memberikan pencerahan kepada umat Islam. Terutama bagaimana menjalankan ibadah di tengah pandemi Covid-19.

“Kita tentu sama-sama berharap agar pandemi ini dapat segera berakhir dan kami juga ingin terus bersama Nahdatul Ulama dalam membangun Kota Makassar,” pungkasnya. (rls/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...