Giroud Bertahan di Chelsea, Emerson: Saya Bisa Kembali ke Serie A

Olivier Giroud/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Penyerang Prancis, Olivier Giroud secara resmi memperpanjang kontraknya di Chelsea hingga Juni 2021. Chelsea mengumumkan malam tadi bahwa mereka telah mengambil opsi memperpanjang kontraknya untuk satu tahun lagi.

“Saya senang bisa melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea. Saya tidak sabar untuk kembali bermain dan menikmati sepakbola kompetitif bersama rekan satu tim saya,” katanya kepada situs web resmi klub.

Sang striker akan menjadi agen bebas musim panas ini setelah pada Januari lalu nyaris pindah ke Inter Milan. Selain Inter, Lazio juga diketahui berminat pada pemain berusia 33 tahun itu.

"Saya tak sabar untuk mengenakan kemeja Chelsea lagi, terutama di depan para penggemar kami di Stamford Bridge penuh, kapan pun aman untuk melakukannya," ujarnya.

Pada saat bersamaan, bek Chelsea, Emerson Palmieri menegaskan, meninggalkan London dan kembali ke Liga Italia bukan hal mustahil baginya. Pemain berusia 25 tahun ini lahir dan besar di Brasil, tetapi pindah ke Palermo pada 2014 dan memutuskan untuk membela timnas Italia di tingkat internasional.

"Saya sangat senang di Serie A, termasuk dengan budaya, yang juga mengapa saya memilih untuk bermain untuk Italia. Kembali ke Serie A bisa terjadi, tetapi saya memiliki kontrak dengan Chelsea dan saya tidak terburu-buru untuk pergi ke mana pun," katanya kepada Sky Sport Italia.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...