Hotman Paris Hutapea soal Lelang Perawan Rp2 Miliar Milik Sarah Salsabila

Hotman Paris Hutapea -- istimewa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, turut berkomentar soal heboh seorang selebgram yang melelang keperawanan seharga Rp2 miliar untuk membantu penanganan virus corona atau covid-19.

Hotman Paris mengimbau para laki-laki untuk tidak ikutan lelang keperawanan tersebut.

“Nasihat saya kepada laki-laki, jangan mau ikut lelang atas adanya undangan seorang selebgram yang mau lelang keperawanan seharga Rp2 miliar katanya untuk disumbangkan kepada korban corona,” kata Hotman dalam video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Kamis (21/5).

Pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu menilai lelang keperawanan ini bisa menimbulkan masalah hukum. Sebab menurut Hotman, bisa saja perempuan tersebut ternyata sudah tidak perawan lagi.

“Ini hanya dugaan, hati-hati aspek hukum UU ITE seperti kasus ikan asin. Apabila kegadisannya ternyata tidak gadis, bisa dikenakan pasal 378 dugaan penipuan,” tegas Hotman Paris.

Seperti diketahui, selebgram bernama Sarah Salsabila tengah menjadi perbincangan di media sosial. Dia mengunggah video berisi pernyataan ingin melelang keperawanan demi membantu penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Sarah melelang keperawanan dengan harga terendah Rp 2 miliar, yang hasil lelang bakal diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

Setelah heboh, Sarah Salsabila akhirnya minta maaf ke publik. Dia beralasan pernyataan ingin menjual keperawanan itu adalah bentuk sindiran untuk oknum masyarakat yang tidak peka dengan kondisi pandemi ini.

“Hallo teman-teman maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini,” ungkap Sarah Salsabila lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/5). (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...