Kembali Beroperasi, Toko Agung Ternyata Miliki Izin Sejak 20 Mei

Kamis, 21 Mei 2020 22:40

Toko Agung

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Toko New Agung yang beralamat di Jalan Ratulangi tampak mulai beroperasi secara normal, Kamis (21/5/2020).

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Andi Bukti Djufri mengaku, Toko Agung memang telah mendapat izin untuk kembali beroperasi.

“Jadi rekomendasinya Disdag, itu dibuatkan kembali izinnya tanggal 18. Jadi izinnya yang kemarin kita cabut itu, kita kembalikan lagi,” ujarnya, Kamis (21/5/2020).

Menurut Bukti, sebelumnya telah diadakan pertemuan dengan pihak manajemen, ia mengaku jika pihak Toko Agung siap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Setelah ada komitmennya, surat pernyataan dan sudah audiens dengan Bapak Pj Wali Kota (Yusran Jusuf) diminta untuk melakukan perizinan sesuai mekanisme,” kata Bukti.

Komitmen dari pihak manajemen itu lantas membuat pihaknya mengizinkannya untuk mengajukan izin baru atas rekomendasi Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar. Tanggal 18 Mei, pihak manajemen Toko Agung pun telah mengajukannya. Kemudian di tanggal 20 Mei, DPM-PTSP telah menerbitkan izin usaha Toko Agung yang baru.

Bagikan berita ini:
7
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar