Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Vicky Nitinegoro Sindir Sarah Keihl

Kamis, 21 Mei 2020 18:41

Vicky Nitinegoro

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Aktor Vicky Nitinegoro punya cara tersendiri menyindir selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl, yang jadi perbincangan karena melelang keperawanan seharga Rp 2 miliar.

Lewat akun Instagram miliknya, Vicky Nitinegoro sengaja mengunggah foto dengan dandanan lucu. Dia mengaku berniat melelang keperjakaannya.

Berbeda dengan Sarah Keihl, pria 36 tahun itu justru berkelakar melelang keperjakaan mulai dari harga Rp 0.

“Aku mau lelang keperjakaan ku, dimulai dari nol ya,” ungkap Vicky Nitinegoro, Kamis (21/5).

Unggahan pemain film Tabu itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang ikut bercanda dan mengaitkannya dengan Sarah Salsabila atau Sarah Keihl.

Seperti diketahui, selebgram bernama Sarah Keihl tengah menjadi perbincangan di media sosial.

Dia mengunggah video berisi pernyataan ingin melelang keperawanan, demi membantu penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Sarah melelang keperawanan dengan harga terendah Rp 2 miliar, yang hasil lelang bakal diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

Setelah heboh, Sarah Keihl akhirnya minta maaf ke publik. Dia beralasan pernyataan ingin menjual keperawanan itu adalah bentuk sindiran untuk oknum masyarakat yang tidak peka dengan kondisi pandemi ini.

“Hallo teman-teman maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini,” ungkap Sarah Keihl lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/5). (mg3/jpnn)

Komentar