Melalui Menteri BUMN, Keluarga Besar TelkomGroup Serahkan 100 Ribu Paket Bantuan

Kamis, 21 Mei 2020 19:55

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Keluarga Besar TelkomGroup menyerahkan 100 Ribu paket bantuan dan donasi di Telkom Landmark Tower (TLT), Jakarta, Rabu (20/5/2020).

Bingkisan dan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Menteri BUMN, Erick Tohir bersama Dirut PT Telkom, Ririek Adriansyah. 

Selain dihadiri oleh jajaran Komisaris dan direksi Telkom Group, acara ini juga diikuti oleh para Executive Vice President (EVP) Telkom dari tujuh Kantor Regional melalui video conference menggunakan CloudX.

Kegiatan CSR Telkom yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini, menjadi perwujudan kepedulian Telkom kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Pemberian bantuan ini juga dimaksudkan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang dalam hitungan beberapa hari lagi akan merayakan Idul Fitri.  Melalui kegiatan ini, Telkom sebagai satu-satunya BUMN Telekomunikasi, turut ambil bagian dalam mengusung  #BUMNUntukIndonesia.

Penyerahan bantuan juga dirangkaikan dengan penyelenggaraan rapid test bagi kurang lebih 1000  pekerja terutama pekerja informal yang masih tetap harus bekerja di era PSBB sekarang ini. 

Di Makassar, kegiatan dipusatkan di Kantor Divisi Regional 7 di Jalan AP Pettarani, Makassar. Dipimpin oleh EVP Telkom Regional 7 KTI, Aris Dwi Tjahjanto.

Saat berdialog dengan Menteri BUMN, EVP Telkom Regional 7 KTI, Aris Dwi Tjahjanto menyampaikan bahwasanya Telkom Regional 7 telah menyerahkan bantuan berupa 4150 paket sembako dan 1000 bingkisan Idul Fitri kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemik Covid-19.

Bagikan:
4
6
9

Komentar