Mendesah Sambil Baca Doa Buka Puasa, IS Diduga Ternyata Perempuan Panggilan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus prostitusi memang sudah sering terjadi di mana-mana. Bahkan anak di bawah umur sekalipun. 

IS dan dua temannya saat membuat video membaca doa buka puasa dengan menggabungkan kata pornografi, muncul kabar ketiganya terlibat prostitusi. 

Dalam video viralnya berdurasi 11 detik itu, IS menyebut kata tak senonon dan sempat mendesah saat membacakan doa tersebut. Lagi-lagi, polisi membantah kabar anak tersebut terlibat prostitusi. 

“Dia sama sekali tidak terkait dengan prostitusi online. Sebagaimana kalimat plesetannya tersebut,” ujar Kanit PPA Polrestabes Makassar, AKP Ismail, Rabu (20/5/2020). 

Pembuatan videonya tersebut juga sama sekali tidak terencana. Melainkan hanya spontanitas dan berinisiatif membuat video yang dianggap mencoreng agama tersebut, pada saat itu juga. 

Setelah videonya viral, IS dan teman-temannya mulai gelisah. Banyak netizen yang memaki videonya tersebut, hingga berakhir di selembar kertas putih, berisi sebuah laporan polisi. 

Akhirnya, ketiganya pun ditangkap pada Senin malam, (18/5/2020) pukul 22.00 Wita oleh tim Jatanras Polrestabes Makassar. Tidak ada perlawanan apapun dari ketiga tersangka, maupun dari pihak keluarganya. 

“Ketiganya ini diduga menistakan agama melalui video yang viral di media sosial. Dua unit ponsel diamankan yang dipakai untuk merekam,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Heru. (Ishak/fajar) 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...