Milan dan Napoli Bikin PSG Angkat Tangan

Theo Hernandez/Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan meminta Paris Saint-Germain (PSG) mengakhiri mimpi mereka membajak Theo Hernandez jika hanya mengandalkan “uang kecil”.  Rossoneri diklaim sudah menegaskan tidak akan melego sang bek dengan harga murah.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo tidak pernah menyembunyikan minatnya pada mantan bek kiri Real Madrid itu. Dengan asumsi ia hanya berharga 20 juta euro musim panas lalu, PSG pun mencoba mengajukan tawaran 30 juta euro untuk bek Prancis itu.

Akan tetapi, berbagai sumber di Prancis telah menyatakan 30 juta euro itu sudah ditolak. Dan sekarang Calciomercato.com menyebut bahwa jumlah minimum yang diperlukan untuk membuat Milan mempertimbangkan negosiasi adalah 50 juta euro.

Pemain berusia 22 tahun menjadi bintang Milan musim ini. Ia mencetak enam gol dan tiga assist dalam 25 pertandingan Serie A dan Coppa Italia. Dengan enam gol itu, Theo Hernandez menjadi pemain paling produktif kedua Milan di belakang Ante Rebic yang mencetak tujuh gol.

Tak hanya Theo, Surat kabar Prancis Le Parisien sebagaimana dikutip dari Football Italia mengklaim PSG juga menyerah dalam perburuan Kalidou Koulibaly. Kabarnya, mereka mundur dalam persaingan membeli sang bek karena Napoli meminta harga terlalu tinggi.

Pemain Senegal itu diperkirakan akan meninggalkan Stadio San Paolo musim panas ini. Dengan usia yang sudah 29 tahun, Napoli menganggap musim panas ini menjadi peluang terakhir mereka untuk benar-benar menguangkan pemain mereka yang paling berharga.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa PSG menjadi pesaing utama Manchester United dalam perburuan Koulibaly. Namun, menurut Le Parisien, raksasa Ligue 1 itu telah menarik diri dan fokus pada target lain, karena mereka percaya harga permintaan 70 juta euro untuk sang pemain terlalu berlebihan.

Harga itu sendiri sudah mendapat diskon besar, mengingat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengklaim menolak tawaran sekitar 100 juta euro musim lalu. Selain PSG dan MU, raksasa Eropa seperti Barcelona, ​​Real Madrid, dan Manchester City juga tertarik pada Koulibaly. Newcastle United yang akan segera berganti pemilik juga dihubungkan dengan sang pemain. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...