Mobil Boks Tabrak Truk di Tol Cakung, 2 Sopir Truk Tewas

Lakalantas mobil boks vs truk di Tol Cakung, Cikunir, Bekasi, Kamis (21/5) dini hari. Dua sopir truk tewas. (Polda Metro Jaya for JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cakung KM 48+200 arah Cikunir, Kamis (21/5) dini hari. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.30 itu melibatkan tiga kendaraan pengangkut barang. Dua orang pengemudi tewas.

“Iya benar kejadian itu,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Kamis (21/5).

Sambodo menerangkan, kendaraan yang kecelakaan adalah dua truk dan mobil box. Yakni truk nomor polisi B 9955 FDA yang dikemudikan Amin Abdul Azis, 25; dan B 9719 KOA yang dikemudikan Abdul Rohman, 52. Mobil boks bernomor polisi B 9630 UCV, dikemudikan Maryadi, 29.

Diduga sopir mobil boks mengantuk hingga menabrak truk yang sedang berhenti di bahu jalan. Ketika itu pengemudi truk tengah membetulkan terpal.

“Dua pengemudi truk meninggal dunia sementara pengemudi boks mengalami luka berat,” jelas Sambodo.

Korban meninggal dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pengemudi mobil boks dibawa ke RS Harapan Bunda, Jakarta Timur untuk mendapat perawatan medis. Kasus tersebut ditangani Unit Lakalantas Polres Bekasi Kota. Ketiga kendaraan yang kecelakaan pun sudah dievakuasi. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...