Pemenang Lelang Motor Listrik Bertandatangan Jokowi Kabarnya Ditangkap

Kamis, 21 Mei 2020 19:34

Ilustrasi Jokowi mengendarai motor Gesit. Motor ini akan dilelang untuk donasi pandemi Covid-19 di acara Berbagi Kasih B...

FAJAR.CO.ID– Konser amal yang digelar oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Minggu (17/5/2020) lalu, yang melelang motor listrik bubuhan tanda tangan Jokowi, berakhir mengecewakan. Pasalnya, lelang yang disebut-sebut dimenangkan seorang pengusaha dari Jambi, dikabarkan hanyalah seorang buruh.

Pemenang lelang motor listrik bertanda tangan Jokowi seharga Rp2,5 miliar itu pun sontak membuat penasaran. Namun, beredar kabar pria asal Jambi itu kini diperiksa di Polda Jambi. Diduga yang bersangkutan belum membayar motor yang dimenangkannya dalam lelang tersebut.

Sebelumnya, motor listrik dengan bubuhan tandatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dilelang dalam konser virtual “Berbagi Kasih Bersama Bimbo” pada Minggu, 17 Mei 2020.

Sebelumnya, dalam konser amal itu pembawa acara, Choky Sitohang, menyebut pemenang lelang adalah pengusaha dari Jambi bernama M. Nuh. (bs/eds)

Komentar