Sarah Salsabila Lelang Keparawanan Rp2 Miliar, Sudah Minta Maaf

Selebgram Sarah Salsabila. Foto: Instagram @sarahkeihl

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selebram Sarah Salsabila alias Sarah Keihl meminta maaf atas video pernyataannya yang akan melelang keperawanan senilai Rp 2 miliar.

Hasil lelang tersebut rencananya akan didonasikan untuk membantu pejuang virus corona atau COVID-19 di tanah air.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman-teman semua, saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya,” tulis Sarah Keihl, di akun Instagram miliknya, Kamis (21/5).

Sebelumnya, pemilik nama asli Sarah Salsabila ini dihujat usai mengunggah video kontroversial karena akan melelang keperawanannya senilai Rp2 miliar.

Proses lelang dimulai pada Rabu (20/5) pukul 21.00 WIB. Dalam video tersebut, ia mengatakan bahwa uang hasil lelang keperawanan tersebut akan digunakan sepenuhnya untuk para pejuang Covid-19 dan mereka yang membutuhkan.

“Bismillah LELANG KEPERAWANAN. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini,” tulis Sarah dalam unggahan yang kini telah dihapus, namun terlanjur menyebar.

“Tetapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000,” lanjutnya.(jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...