“Sudah Cantik, Peduli Lagi,” Kata Warga ke Legislator Debbie Rusdin

Kamis, 21 Mei 2020 20:54

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Cantik, peduli dan tak lupa terhadap  pemilihanya, itulah yang diucapkan Fatmawati seorang warga Manuruki Raya, Kelurahaan Pabaeng – Baeng saat menerima bantuan sembako dari anggota DPRD Sulawesi Selatan, dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin. 

Kepedulian Debbie membagikan sembako dalam memaknai penerapan nilai-nilai kebangsaan. 

“Alhamdulillah, makasih Bu, sudah cantik peduli lagi. Sukseski dalam menjalankam amanah rakyat,” kata Fatmawati saat menerima Sembako yang didampingi oleh lurah Lurah Pabaeng – Baeng, Abd Rauf. 

Saat tiba di Kelurahan kelurahan Bongayya dan Kelurahan Barombong warga juga menyambut hangat kedatangan Debbie Purnama yang membagi bagikan warga sembako.

Suasana keakraban Debbie dengan warga setempat sangat begitu dekat. Bisa dibilang datang ke pemukiman warga yang masih menggunakan rumah kayu tersebut Debbie pulang kampung. 

Istri dari pengusaha sekaligus politisi Golkar Sulsel Rusdin Abdullah itu memiliki banyak keluarga di sana.  

“Di situ adalah kampung ibuku. Banyak keluarga di sana. Bisa dibilang ini adalah pulang kampung. Syukur alhamdulillah, bisa saling berbagi di bulan yang penuh berkah in,” kata anggota Komisi E DPRD Sulsel itu.

Sebagaimana diketahui, khusus di Kecamatan Tamalate ini Debbie Rusdin bersama timnya telah membagikan sembako di 11 Kelurahan. Kegiatan tersebut masih bagian Kegiatan nilai nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel dalam penanganan Covid-19.

Komentar


VIDEO TERKINI