Warga Bone: Terima Kasih Pak Supri

Kamis, 21 Mei 2020 19:29

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Tim Supriansa Peduli memasuki hari kesembilan dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu di Dapil Sulawesi II di tengah pandemi Covid-19. Itu dengan memberikan bantuan Sembako dan Masker, Kamis (21/5/2020).

Tim yang dikoordinir A Wahyu Aco tiba di Bone sekitar pukul 16.15 Wita dan langsung lakukan penyerahan semobako dan masker ke Emmang selaku koordinator Tim Supriansa Peduli Kabupaten Bone. Tepat pukul 17.00 wita, Emmang menerima sembako dan masker yang akan diserahkan di beberapa titik di Bone.

“Terima kasih Pak Supri telah mewujudkan kepedulian diri sebagai wakil rakyat terhadap warga kurang mampu di Bone yang saat ini memang tengah berjuang melawan Covid-19, hari ini karena jelang buka puasa kita serahkan sebagian dan akan kita lanjutkan besok,” tutur Emmang. Penyerahan sembako ke warga kurang mampu dilakukan di Kecamatan Tanete Riattang, Kelurahan Watampone.

“A Wahyu Aco sangat bersyukur karena Sahabat Super di Bone bersedia bahu-membahu menyalurkan Sembako dan Masker bantuan Pak Supri, sehingga tali kasih antara Pak Supri dan warga di tengah Pandemi Covid-19 tetap terjalin,” ujar Aco saat menyerahkan bantuan. (rls)

Komentar