Career Clinic Unhas, Unilever Berbagi Tips Medsos sebagai Brand Pencari Kerja

Jumat, 22 Mei 2020 17:29

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — PT Uniliver Indonesia Tbk berbagi tips dan trik pentingnya media sosial sebagai brand mencari kerja. Hal ini berlangsung pada Career Clinic yang diselenggarakan oleh Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin.

Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual dengan tema “Memanfaatkan Media Sosial Untuk Meningkatkan Peluang Karir” berlangsung melalui aplikasi zoom, Rabu (20/5).

Dalam sambutan pengantarnya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes., menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi atas inisiatif yang dilakukan DAPK. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat pada masa pandemi Covid-19.

“Terima kasih juga kepada pihak Unilever yang telah berkenaan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan praktis tentang dunia kerja atau hal yang dibutukan dunia kerja pada mahasiswa dan alumni,” jelas Prof Arsunan.

Perguruan Tinggi harus menyiapkan para alumninya untuk siap berkiprah dan bekerja pada lapangan kehidupan manapun. Selain nilai yang bagus, pengalaman organisasi serta pelatihan-pelatihan seperti kiat-kiat mencari kerja adalah modal berharga dalam menghadapi tantangan dunia kerja nantinya.

Bagikan berita ini:
9
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar