Gegara Rambut, Schweinsteiger Dijuluki Richard Gere Baru

Bastian Schweinsteiger dan istri, Ana Ivanovic/Instagram

FAJAR.CO.ID, BERLIN—Cukup lama tak terdengar kabarnya, mantan kapten Bayern Munchen dan timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger muncul di media sosial dengan foto yang mengejutkan penggemarnya. Dalam foto yang ia posting, Schweinsteiger terlihat sangat tua.

Schweinsteiger yang berpose bersama istrinya, Ana Ivanovic terlihat lebih tua lantaran rambutnya yang tampak beruban seluruhnya. Para penggemarnya pun sontak bereaksi dengan komentar bermacam-macam.

Salah satu fansnya mengaku heran melihat penampilan Schweinsteiger yang memimpin Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Menurut penggemar tersebut, Schweinsteiger terlihat seperti ayah Ana Ivanovic. “Basti! Kamu terlihat seperti ayahnya,” tulis fans tersebut dikutip dari www.tz.de.

Penggemar lainnya menyebutnya “Si Pudel Putih”, nama panggilan legenda Prancis, Zinedine Zidane. Ada juga yang memuji Schweinsteiger lebih tampan dengan penampilan barunya ini. Menurut mereka, ia mirip aktor Richard Gere. “Richard Gere yang baru,” tulis fans yang lain.

Selain itu, penggemar juga mencandai legenda Bayern Munchen itu. Menurut mereka, ayah dua anak itu sudah saatnya harus ke salon untuk mengurus rambutnya. “Sekarang sudah waktunya untuk penata rambut, bukan?” tanya fans.

Schweini, panggilan Schweinsteiger sejak awal kariernya dikenal dengan rambut pirangnya. Makanya, sebagian penggemarnya juga menunjukkan respons cuek pada penampilannya. Mereka hanya mendoakan sang idola. “Legenda, tetap sehat, kau dan keluargamu,” demikian salah satu fans.

Mantan pemain Manchester United itu memiliki karier yang sangat gemilang. Dan saat ini, Schweini yang dikaruniai putra kedua pada musim panas lalu dalam proses pembuatan film dokumenter. Film itu berkisah tentang kesuksesannya bersama Bayern dan Jerman. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...