Georgina Siapkan Model Rambut Baru Ronaldo

Georgina Rodriguez / Instagram

FAJAR.CO.ID, TURIN—Georgina Rodriguez ikut membantu sang kekasih, Cristiano Ronaldo mempersiapkan diri sebelum kembali beraksi di lapangan hijau bersama Juventus. Tugasnya, menyiapkan model rambut baru untuk sang superstar.

Ronaldo kembali berlatih bersama Juventus minggu ini setelah menyelesaikan masa karantinanya. Dan Georgina Rodriguez sudah siap untuk memastikan bahwa gaya rambut barunya yang lebih panjang dalam kondisi sempurna sebelum pertandingan digelar. Dalam sebuah foto yang diposting di akun Instagram resminya, perempuan berusia 26 tahun itu terlihat mengepang rambut Ronaldo yang duduk di depannya. Pada keterangan foto itu, Georgina Rodriguez menulis, “Saya suka memanjakan cintaku.”

Kapten timnas Portugal itu menghabiskan lockdown di Madeira, Portugal. Selama di kampung halamannya, Ronaldo terlihat memiliki rambut yang lebih panjang dari biasanya. Makanya, Georgina Rodriguez mencoba menatanya dengan model kepang di bagian atas. “Sore ini berlatih kepang akar (model ini tahu bagaimana tetap diam),” tulis Georgina Rodriguez. Postingan Georgina Rodriguez ini mendapat respons luar biasa dari para followers-nya. Dalam 24 jam pertama, foto tersebut mendapat like dari 2 juta lebih pengikutnya. Termasuk pemain asal Indonesia, Zulham Zamrun.

Ini bukan kali pertama Georgina Rodriguez turun langsung mengurusi rambut sang megabintang. Beberapa waktu lalu, ia juga memposting sebuah foto di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang mencukur CR7 di teras rumah.

Ronaldo sendiri pada waktu yang sama memposting foto dirinya yang tengah berlatih. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu itu tampak tersenyum lebar. “Ketika kita sabar dan konsisten, kita menemukan cara untuk melewati kesulitan,” tulis Ronaldo dalam keterangan foto tersebut. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...