Isi Waktu Kosong ji Kodonk Ini

Jumat, 22 Mei 2020 16:11
Belum ada gambar

Sanusi Uci BC warga Stadion Mattoanging memanfaatka lahan di Stadion Andi Mattalata.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Beredarnya video di media sosial terkait peralihan fungsi Stadion Mattoanging dari lapangan menjadi lahan perkebunan dibantah oleh warga sekitar Stadion Mattoanging.

Sanusi Uci BC warga Stadion Mattoanging menuturkan untuk mengisi waktu kosong sembari menunggu liga yang tak kunjung dilaksanakan maka ia sengaja menanam beberapa sayuran seperti kangkung, bayam, kemangi, serrei dan beberapa sayuran lain yang masuk dalam kategori jangka pendek.

“Bukan perkebunan, karena yang ditanam ini sayuran jangka pendek paling 20 sampai 25 hari sudah bisa panen, ini saya bagi bagikan ke penghuni dalam kompleks stadion mattoanging karen kita mau bagikan uang kita tidak punya uanh jadi ada manfaatnya kita beli 20 ribu sudah cukup untuk 2 petak dan dibagi dapat 1 RW,” ucap lelaki yang berusia 74 tahun tersebut pada Jumat (22/5/2020).

Baca Juga: Modal 20.000 Ribu, Penjaga Stadion Mattoanging Hidupi Keluarga dan Warga Sekitar Stadion Mattoaging

Selain untuk dibagikan ke warga sekitar stadion, menurutnya lahan yang telah beralih ke tangan Pemprov tersebut dalam kondisi yang memprihatinkan dan tidak tertata dengan rapi.

Berdasarkan pantauan fajar.co.id, rumput di sekitar pintu arah selatan, timur dan utara mencapai hingga 1 meter lebih sementara lahan tempat lelaki paruh baya tersebut merawat dan menanam sayuran itu terlihat rapi dan rumput sekitarnya hanya tumbuh sekitar 5 cm.

Bagikan berita ini:
4
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar