Numpang di Tetangga, Keluarga Miskin dengan 10 Anak Terima Bantuan Beda Rumah dari Andi Rio Idris

Herman menerima bantuan beda rumah dari perwakilan Andi Rio Idris

FAJAR.CO.ID, BONE-- Nasib keluarga Herman bersama istri dan 10 anaknya sangat memprihatinkan. Betapa tidak, keluarga miskin ini harus menumpang di rumah tetangganya, karena rumah yang ditinggalinya sudah tak layak huni dan hampir roboh.

Beruntung, kondisi keluarga yang tinggal di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Rianttang Timur ini sampai ke anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP).

Sebagai bentuk kepedulian, Andi Rio menyalurkan bantuan Bedah Rumah senilai Rp10 juta. Diharapkan dengan bantuan tersebut, Herman bisa merenovasi rumahnya, sehingga layak ditempati keluarganya.

"Kita harapkan bantuan ini bisa menjadi berkah dan memberikan nuansa baru bagi kehidupan warga yang menerimanya,” kata Andi Rio, Jumat (22/5/2020).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar menuturkan, saat ini Tim ARIP Supporting tetap melakukan penyaluran bantuan paket kebutuhan.

"Penyerahan bantuan bedah rumah dan sembako ini untuk sasaran kaum duafa dan masyarakat yang kurang mampu yang berhak menerimanya. Semoga menjadi berkah bagi masyarakat dalam merayakan Lebaran di tengah pandemi Covid-19," sebut Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI.

Rumah milik Herman

Sementara itu, Tim ARIP Supporting, Mukhawas berujar, Bedah Rumah merupakan salah satu aspirasi yang paling dominan yang disampaikan oleh masyarakat dalam setiap kegiatan ARIP Supporting di saat turun menyerahkan bantuan sembako.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...