Pemuda NTT di Makassar Terima Sembako dari Gubernur Sulsel

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID – Sekelompok pemuda yang merupakan perantau asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Makassar menerima bantuan sembako dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Sembako itu diterima oleh organisasi kepemudaan, Flabamora NTT-Sulsel di Rujab Gunernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Kamis (21/5/2020).

Ketua Garda Flobamora NTT-Sulsel, Bung Mide Djuang yang menerima langsung bantuan merasa terharu dan bangga atas perhatian Nurdin Abdullah.

“Pak Gubernur sangat perhatian sama kami anak-anak NTT yang berdomisili di Kota Makassar dan sekitarnya. Bantuan ini sangat berarti bagi anggota kami yang hampir sebagian besar sudah dirumahkan dan tidak lagi berpenghasilan,” katanya.

Kata Bung Mide, atas nama keluarga besar masyarakat NTT, kususnya para pemuda yang tergabung didalam Garda Flobamora NTT-Sulsel mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Sulsel atas bantuan dan uluran tangan yang penuh kasih ini.

“Kiranya semoga kebaikan ini menjadi ibadah serta senantiasa mendapatkan imbalan berkah melimpah dari Tuhan YME,” katanya.

Di penghujung akhir Ramadan ini, Mide mewakili seluruh pemuda NTT di Sulsel mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin serta senantiasa mengajak kita semua untuk tak henti hentinya berdoa memohon kepada Tuhan sang pencipta kiranya wabah virus corona ini segera berlalu dari negeri kita. Agar kita semua dapat kembali melakukan aktifitas seperti sedia kala. (rul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...