Pengalaman Perdana Memasak, Sandra Dewi: Semoga Pada Suka Ya!

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Artis cantik Sandra Dewi akui dirinya tidak suka memasak bahkan sangat jarang ia turun ke dapur. Namun kali ini, istri pengusaha tajir Harvey Moeis itu memberanikan diri terjun ke dapur demi membuat makanan untuk keluarga dan ART-nya sekaligus.

"Mencoba memasak selain mie instant," tulis wanita 36 tahun itu di Instagramnya.

Ini pertama kalinya Sandra Dewi terjun sendiri ke dapur. Sandra ingin sedikit memanjakan para suster dan ART-nya. Karena pandemi corona, para suster dan ART Sandra tak bisa mudik ke kampung pada Idul Fitri tahun ini.

"Mereka (ART) ketakutan banget, karena saya nggak bisa nyalain kompor," celetuk Sandra tertawa.

Pengalaman pertamanya turun ke dapur, Sandra berniat memasak opor ayam. Ia tidak ingin ada satu ART pun yang membantunya. Masakan perdananya ini memang dikhususkan untuk memanjakan ART dan Susternya.

"Dear ART-ku, semoga opor ini bisa sedikit menghapus rindu kalian dengan suasana Idul Fitri di kampung halaman ya," sebut Sandra Dewi.

"Semoga ART-ku pada suka ya sama masakan aku. Enggak nyangka niat kecil-kecilan ini bisa membawa kebahagiaan buat semua yang ada di rumahku," sambungnya

Di penghujung video, Sandra mengajak orang-orang melakukan hal serupa sebagai pelipur lara para ART yang tidak bisa berlebaran dengan sanak family di kampung.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...