YOSS Ajukan Syarat Tim Perumus Sebelum Serahkan Kunci Mattoanging, Gubernur NA: Tidak Ada Perjanjian Begitu

Stadion Mattoanging jadi lokasi berkebun sayur warga. (Tawakkal/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Stadion Mattoanging telah resmi menjadi milik Pemerintah Provinsi Sulsel dan telah dilakukan penyerahan dari Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) ke Pemprov beberapa waktu di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Hanya saja, pihak YOSS masih bersikukuh menguasai kawasan stadion dengan belum menyerahkan kunci venue ke pihak Pemprov Sulsel. Parahnya lagi, beberapa sudut stadion dijadikan lahan berkebun sayur.

Dikonfirmasi terkait kondisi stadion yang menjadi kandang PSM Makassar ini. Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullan menanggapinya dengan santai.

“Bagus dong, tapi belum saya belum lihat, nanti kita lihat,” singkat Nurdin Abdullah ditemui di kediaman pribadinya, Perumahan Perdos Unhas Tamalanrea, Jumat (22/5/2020).

Soal penyerahan aset stadion, mantan Buapti Bantaeng ini mengaku sudah tak ada masalah. “Sudah, semua tidak ada masalah kok, udah tanda tangan,” ucap Nurdin.

Sementara itu saat dikonfirmasi soal YOSS yang belum memberikan kunci tersebut karena pihak YOSS ingin membentuk tim perumus stadion Mattoanging secara bersama sama dengan pihak Pemprov, Nurdin membeberkan perjanjian itu tidak ada.

“Tidak, tidak ada itu, tidak ada perjanjian itu, jangan diruncingkanlah tidak ada masalah kok, kita sudah mau memulai,” bebernya.

Nurdin Abdullah menuturkan untuk renovasi Stadion Mattoanging menjadi stadion internasional, pihaknya membutuhkan waktu sekitar 3 tahun.

“Tunggu aja kan baru lelang perencanaan, InsyaAllah selesai lelang sudah difikskan insya Allah sudah selesai, mudah-mudahan segera kita lelang untuk awal,” tutup Nurdin Abdullah.(anti/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...