Cegah Corona, Ratusan Plossa Disalurkan ke RSUD Syekh Yusuf


GOWA, FAJAR.CO.ID –– Enesis Grup melalui Modern Trade Makassar menyalurkan ratusan unit Plossa Eucalyptus ke RSUD Syekh Yusuf Gowa, di Sungguminasa, Sabtu 23 Mei. Kandungan Eucalyptus pada produk ini diyakini bisa mencegah bahkan mengobati pasien yang terjangkit virus Corona.

“Kementerian Pertanian sudah mengumumkan Eucalyptus ternyata bisa membunuh virus beta hingga gamma Corona dengan tingkat keberhasilan 80 – 100 persen. Inilah yang membuat kami semangat untuk menyalurkan Plossa yang memang mengandung Eucalyptus terbaik,” kata Chaerully, Area Sales Distribution Head Modern Trade, Makassar.

Chaerully menyerahkan sekitar 5 dus Plossa Eucalyptus kepada Koordinator Tim Covid-19 RSUD Syekh Yusuf, Nurhasanah. Kepada Nurhasanah dan paramedis yang bertugas di ruang isolasi pasien Covid-19, Rully menjelaskan bagaimana cara menggunakan Plossa untuk mendapatkan manfaat optimal.

“Jadi ini tidak seperti minyak roll on lainnya. Plossa punya empat fungsi sekaligus. Yaitu sebagai roll on, inhaler, kerokan, dan relaksasi. Dan kemasannya sangat praktis jadi bisa dibawa ke mana-mana,” jelasnya sambil memperlihatkan tiga varian Plossa Eucalyptus.

Rully juga menitip pesan agar Tim Covid RSUD Syekh Yusuf bisa berbagi perkembangan kondisi pasien yang diberikan Plossa Eucalyptus. Jika memang diperlukan, pihaknya siap menyalurkan lebih banyak lagi Plossa secara cuma-cuma untuk PDP, pasien positif maupun petugas khusus Covid.

Mewakili RSUD Syekh Yusuf, Nurhasanah menyampaikan apresiasi kepada Enesis Grup atas bantuan tersebut. Plossa Eucalyptus itu selanjutnya akan dibagikan kepada para pasien Covid dan tenaga medis.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...