Cium Tangan Habib Umar, Petugas Satpol PP Dihadiahi Umroh

Petugas Satpol PP, Asmadi memeluk Habib Umar

FAJAR.CO.ID, SURABAYA– Perkelahian antara Habib Umar Assegaf dan seorang petugas Satpol PP berakhir damai. Kedua bela pihak telah dimediasi oleh kepolisian Pasuruan Jawa Timur.

Lewat video yang diunggah oleh akun @Dplif, Habin Umar dan Satpol PP yang bernama Asmadi itu, saling berpelukan. Asmadi menunduk dan mencium tangan Habib Umar.

“Minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Habib Umar bin Abdullah Assegaf, pada saat itu saya khilaf, dan apa yang disampaikan Habib saya sedang kecapekan, jadi saya sebagai manusia biasa, saya minta maaf dari hati yang paling dalam,” kata Asmadi sambil mencium tangan Habib Umar Assegaf.

Kedua akhirnya saling berpelukan damai. Habib Umar Assegaf pun meminta setelah ini tak ada reaksi apapun dan saling hujat lagi.

“Jangan sampai ada reaksi apapun, di sini sudah damai, beliau sudah datang meminta maaf, dan saya lebih minta maaf dulu, sama-sama minta maafnya, sudah pelukan dan untuk bukti di sini saya pelukan lagi, mudah-mudahan diampuni dosanya ya semua yang ada di sini,” kata dia.

Sementara terlihat dalam video di akun twitter @abubakarasegaf, Asmadi dihadiahkan umrah karena keikhlasannya untuk meminta maaf.

“Dan sebagai tanda rasa syukur saya sama Allah, terjadinya islah, antum saya hadiahkan umroh,” kata Ustaz Ahmad Al Habsyi dalam video itu.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar