Gara-gara Ngantuk, Motornya Oleng Hingga Kakinya Robek dan Pendarahan di Kepala

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sabtu dini hari, 23 Mei 2020, atau sehari jelang lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah. Di atas motor, Marselinus Umbu Janga mengendarai sepeda motor dalam keadaan terkantuk-kantuk.

Matanya seakan tak sanggup lagi terbuka. Embusan angin malam saat itu terasa dingin. Pria 38 tahun itu tak kuasa menahan rasa ngantuk di kepalanya. 

Di atas motornya dengan nomor polisi DD 5230 XY, Marselinus melintas dari arah timur ke barat, tepatnya di Jalan Kima, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makasar sekitar pukul 01.30 Wita. Dia berusaha bisa sampai ke rumahnya di Jalan Telkom Mas Raya, agar bisa segera beristirahat.

Namun nahas, sunyi dan gelapnya jalan di sana, membuat Marselinus mendapat hal tak terduga. Dia terjatuh dan tersungkur ke aspal. Cucuran darah keluar dari beberapa bagian tubuhnya. Dia kehilangan kendali dan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tersebut.

“Korban mengalami cedera pada kaki kanan robek, pendarahan di kepala, dan belum sadarkan diri. Akhirnya ia dibawa dan dirawat di RSUD Daya Makassar,” kata Kanit Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati saat dikonfirmasi, Sabtu (23/5/2020).

Perwira berpangkat tiga balok ini menduga, korban saat itu mengantuk berat yang tak tertahankan. Motor yang ia kendarai pun mulai oleng ke kiri, dan menabrak bahu jalan. Kini korban masih dirawat di rumah sakit tersebut.

“Barang bukti berupa sepeda motor milik korban telah diamankan di Pos Laka Citra Sudiang,” jelasnya. (ishak/fajar)



Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...