Inul: Gagal Paham Corona Namanya Sinting, Negara Kalian Ditertawakan Dunia!

Instagram Inul

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Pedangdut Inul Daratista ungkapkan kegeramannya melihat tidak patuhnya warga terhadap aturan PSBB demi menekan penularan Covid-19. Di akun Instagramnya, Inul secara jelas menyebut yang gagal paham dengan Corona adalah sinting.

“Katanya miskin ‘gak bisa makan’ nunggu jatah dan pemberian dermawan kok masih bisa belanja sampe uyel uyelan !!! Gak lihat yang di rumah sakit banyak yang mati, perawat juga ga bisa pulang, kalian yang gagal paham sama corona namanya sinting !!!! Ini virus jangan dianggep enteng, kalian juga gak lihat banyak perjuangan kita untuk mensosialisasi sosial distancing, isolasi di rumah, jaga kesehatan, bla bla bla,” sindir Inul di laman Instagramnya, Sabtu (23/5/2020).

Jelang Idul Fitri, warga acuh terhadap anjuran jaga jarak. Pusat perbelanjaan diserbu pembeli, demikian juga dengan pasar-pasar tidak ada penerapan protokol kesehatan.

Menurut Inul, berburu baju lebarab di masa pandemi seperti ini adalah suatu tindakan keliru. Pasalnya, kata Inul berlebaran tidak harus dengan baju baru.

“Nanti kalau smua kena virusnya terus pada mati yang disalahin pemerintah !!! Dikubur dan makamnya ditolak yang disalahin pak RT pak Lurah !!! Hari raya lebaran masih ada tahun depan, baju lebaran tidak harus baru juga ga apa-apa lagian ga nerima tamu kalau orangnya disiplin isolasi. Ga ada yang tahu juga itu baju baru atau lawas,” tegasnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar