Jelang Hari Raya Idul Fitri, Baznas Makassar Santuni 300 Penyandang Disabilitas

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Menjelang akhir Ramadhan BAZNAS Makasar kembali memberikan santunan kepada penyandang disabilitas masing-masing menerima 300 ribu rupiah. Sebanyak 300 orang penyandang disabilitas silih berganti mendatangi Kantor BAZNAS Kota Makassar di jalan Teduh Bersinar No.5 Makassar.

Salah satu penyandang disabilitas, Usman menuturkan bahwa setiap tahun ia menerima manfaat dari program BAZNAS Makassar.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS yang telah peduli kepada kami penyandang disabilitas, karena bantuan ini memang sangat kami butuhkan apalagi menjelang lebaran seperti ini,” ujarnya pada Sabtu (23/5/2020)

Sementara itu Kabid Pendistribusian, Aziz Bennu mengatakan salah satu program BAZNAS setiap Ramadhan yaitu menyantuni penyandang disabilitas yang diharapkan bantuan tersebut bermanfaat untuk orang orang yang berkebutuhan khusus.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara saudara kita yang memang betul betul membutuhkan,” tutup Aziz Bennu pada fajar.co.id.

Sekedar diketahui BAZNAS Makassar juga terus melayani Muzakki hingga akhir Ramadhan. Bagi para muzakki yang ingin menunaikan kewajiban berzakatnya dapat segera mengunjungi Kantor BAZNAS Kota Makassar atau menghubungi Kontak BAZNAS 0411-8215672 dan 08114227478. (anti/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...