MRP Ingatkan Haris, KNPI Bukan Organisasi Group WhatsApp

Plt Ketua KNPI Kaltim, Muh Risman Pasigai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelaksana tugas Ketua DPD KNPI Kalimantan Timur, Muhammad Risman Pasigai angkat bicara perihal pencopotannya secara sepihak oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

Risman mengatakan sebagai Plt Ketua KNPI Kaltim dirinya tidak pernah bertanda tangan untuk menerbitkan SK hasil musda DPD KNPI Kutai Timur (Kutim) yang digelar melalui virtual.

Memang ada hasil-hasil musda KNPI Kutai Timur masuk ke provinsi, dan itu belum pernah di bahas di Rapat Pleno DPD KNPI Kalimantan Timur, makanya sangat lucu kan, datanya saja baru masuk, belum dirapatkan kemudian ada beredar SK yang saya juga tidak tahu dari mana, kemudian DPP KNPI Kesurupan, tanda Wakil Ketua Umum DPP KNPI ini

Sehingga keputusan yang diambil DPP KNPI terhadap KNPI Kaltim sama sekali tidak berdasar dan tidak sesuai mekanisme organisasi yakni rapat pleno.

“Kalaupun ada SK yang beredar itu bodong dan palsu,” tegas Risman.

Selanjutnya, MRP panggilan akrab Risman juga mengingatkan Haris Pertama dalam mengambil keputusan, dirinya paling tidak memanggil dan mempertanyakan situasi KNPI Kultim secara kelembagaan. Sehingga informasinya seimbang, bukan sepihak

“Bukan malah membabi buta laiknya hewan kesurupan. Apalagi memutuskan sesuatu tanpa dilandasi data yang mumpuni. KNPI ini bukan organisasi group WA,” KNPI itu organisasi punya mekanisme, sindirnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar