Serba Lima Ribu, Princess Syahrini Sumbang APD, Sembako dan Santunan Anak Yatim

Syahrini-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penyanyi Syahrini mengaku telah menyalurkan 5.000 alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang berjuang menangani pasien penyakit virus corona 2019 (Covid-19).

Pesohor yang memopulerkan dirinya dengan panggilan Princess Syahrini itu menyalurkan bantuan tersebut pada awal Ramadan lalu di wilayah Bogor dan daerah lain.

“Alhamdulillah di awal puasa kemarin sudah selesai berbagi 5.000 APD untuk teman-teman tenaga medis,” ungkap Syahrini lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (23/5).

Istri Reino Barack itu tak hanya menyumbangkan APD. Syahrini juga membagikan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah juga 5.000 sembako pun sudah terbagi rata untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” sambung Syahrini.

Aksi sosial Syahrini pada Ramadan tahun ini tidak sampai di situ. Dia mengaku juga bakal memberi santunan kepada 5.000 anak yatim.

“Ramadan kali ini tentu terasa sangat berbeda walaupun kerinduanku pada 5.000 anak yatimku terasa sangat mendalam yang biasanya bersua di bulan suci Ramadan sebelumnya. Namun tidak menurunkan semangatku untuk memenuhi kebutuhan kalian untuk menyambut hari raya Idulfitri besok, Insyaallah,” imbuh Syahrini.(mg3/jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar