Solidaritas Akpol 89 Salurkan Bantuan Sembako untuk Garda Flabomora NTT-Sulsel


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Di tengah merebaknya pandemi Covid-19, solidaritas sosial alumni akademi kepolisian angkatan tahun 1989 yang diwakili oleh Kombes Pol Drs. ROBERT H. WATRATAN bersama Nyonya Lola Robert  menyambangi Posko Garda Flobamora NTT-Sulsel di Jl Andi Tonro, Sabtu, 23 Mei.

Lawatannya ini untuk memberikan bantuan sembako kepada anak-anak NTT yang berdomisili di kota Makassar. Bantuan diterima langsung oleh Ketua Garda Flobamora NTT-Sulsel, Bung Mide Djuang.

Kombes Pol Robert yang juga adalah Irwasda Polda Sulsel mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian sosial dari Alumni Akpol 89 Dharana Lastarya kepada masyarakat yang paling terdampak kondisi akibat pandemi yang berkepanjangan ini.

“Semoga uluran tangan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaiknya,” katanya.

Bung Mide Djuang menyampaikan ucapan terima kasih yang setingginya kepada Kombes pol Robert mewakili keluarga besar alumni Akpol 89. “Bantuan ini akan kami salurkan langsung kepada saudara saudari kami yang sudah dirumahkan sejak Maret dan tidak lagi punya penghasilan serta mereka juga taat pada aturan pemerintah untuk tidak mudik ke kampung,” kata Mide.

Turut Hadir pada acara serah terima bantuan itu adalah juru bicara Ferdy Ojan, koordinator lapangan  Laurensius Lallo serta beberapa anggota satuan tugas tanggap covid 19 Garda Flobamora NTT-Sulsel. (rul) 

Komentar

Loading...