Begini Kondisi Terkini Rumah Horor Pembantaian Rosmini

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Rumah milik satu keluarga di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng pasca ditangkap, kini telah mendapat perhatian. Meskipun sempat dikotori oleh cucuran darah milik Rosmini saat digorok oleh dua kakak kandungnya, Rahman (30) dan Anto (20).

Kondisi rumah panggung tersebut sempat berantakan. Kaca depan di jendela rumah pecah dan beberapa bagian rumah di sana rusak.

Itu terjadi karena satu keluarga itu mengamuk dan menjadi pusat perhatian oleh warga sekitar.

Setelah dia terbunuh dan proses penangkapan para pelaku selesai, aparat dari Polres Bantaeng langsung memasang garis polisi di depan rumah tersebut. Rumah itu kini kembali seperti sedia kala.

“Garis polisi sudah dibuka. Rumah sudah dibersihkan oleh keluarganya yang lain,” kata Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri kepada Fajar.co.id, Sabtu (23/5/2020).

Anto dan Rahman telah ditetapkan tersangka oleh penyidik karena keduanya yang mengeksekusi adik kandungnya, Rosmini hingga mengalami luka gorok di leher dan luka akibat benda tumpul lainnya. Sementara keluarganya yang lain ikut ditahan karena sempat melawan petugas saat kejadian.

Satu keluarga bejat itu mengamuk lantaran malu, Rosmini kedapatan punya hubungan gelap, dan pernah berhubungan badan dengan sepupunya sendiri, bernama Usman. Semuanya tetap menjalani pemeriksaan sampai dengan saat ini.

“Masih berproses melengkapi alat bukti,” tambah Wawan.



Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...