Idul Fitri di Tengah Pandemi, Bupati Bantaeng Ajak Masyarakat Saling Menjaga dan Melindungi

Minggu, 24 Mei 2020 17:49

Fajar.co.id, Bantaeng – Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Masyarakat kini diperhadapkan dengan pandemi Covid-19.

Wabah ini mengakibatkan sebagian masyarakat melaksanakan sholat Idul Fitri di rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk di Kabupaten Bantaeng. Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dan keluarganya melaksanakan sholat di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.

Namun, Purna Praja itu berharap agar pandemi itu tidak membatasi silaturahmi yang harus tetap berjalan.

“Momentum Idul Fitri tahun ini tentu berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19, telah membatasi segala sendi kehidupan kita. Tentu saja, silaturahmi kita tetap berjalan meski kita dibatasi ruang dan waktu,” kata Bupati alumni Lemhanas RI itu, Minggu (24/5).

Dia mengajak masyarakat, terkhusus di Kabupaten Bantaeng untuk senantiasa saling menjaga dan melindungi serta saling peduli di tengah wabah.

“Saya, Ilham Azikin Bupati Bantaeng mengajak kita semua untuk senantiasa saling menjaga dan melindungi serta saling peduli di tengah pandemi ini. Semoga di hari yang fitri ini adalah awal yang cerah bagi kita semua. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” katanya. (*)

Komentar