Miris… Enam Artis Ini Jalani Hari Raya Idul Fitri dari Balik Jeruji

Minggu, 24 Mei 2020 10:50

Artis Lucinta Luna dihadirkan pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Artis Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol usai ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Hari raya Idul Fitri biasanya disambut gembira oleh banyak orang untuk berkumpul dengan keluarga. Namun hal itu tidak berlaku bagi sejumlah artis yang terjerat kasus hukum.

Sedikitnya ada 6 artis yang terjerat kasus hukum dan terpaksa harus menjalani lebaran pertama di dalam tahanan atau penjara. Mereka adalah Lucinta Luna, Vitalia Sesha, Naufal Samudra, Aulia Farhan, Nanie Darham, dan Roy Kiyoshi.

1 Vitalia Sesha

Lebaran tahun ini tentu terasa sangat berbeda bagi artis Vitalia Sesha. Sebab, Lebaran 2020 ini merupakan pengalaman pertama dia merayakan Idul Fitri di dalam penjara. Dia menghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat terjerat kasus narkoba.

Vitalia Sesha ditangkap petugas kepolisian di salah satu apartemen di bilangan Jakarta Utara pada 24 Februari 2020. Dari tangan Vita, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ekstasi, sabu dan happy five. Hasil tes urine terhadap Vitalia Sesha menunjukkan yang bersangkutan positif sejumlah jenis narkoba sekaligus.

2. Lucinta Luna

Sama dengan Vitalia Sesha, Lucinta Luna kini juga menghuni Rutan Pondok Bambu dan terpaksa harus merayakan lebaran di hotel prudeo. Dia terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Lucinta Luna ditangkap di sebuah apartemen yang terletak di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020 terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Komentar