Ussy Sulistiawaty Mengaku Sedih Karena Merayakan Lebaran di Rumah Sakit

Ussy Sulistiawaty. YouTube Ussy Andhika Official ©2020

FAJAR.CO.ID - Aktris Ussy Sulistiawaty harus merayakan hari raya Idulfitri tahun ini di rumah sakit. Sebab dia, dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan pada Sabtu (23/5) malam.

Kabar kurang sedap itu disampaikan Ussy Sulistiawaty lewat akun Instagram miliknya. Dia mengaku sedih harus menikmati Lebaran di rumah sakit dan terpisah dari keluarga.

“Sedihnya lebaran kali ini harus terpisah sama mereka, akibat mamanya kalau perut mulai berasa sakit, pegel, keram, enggak pernah mau dirasa, sok kuat ngerjain apa aja, enggak ingat kalau lagi hamil,” ungkap Ussy Sulistiawaty, Minggu (24/5).

Istri Andhika Pratama itu mengatakan harus menjalani perawatan beberapa hari ke depan di rumah sakit. Ussy Sulistiawaty berharap bayi yang di kandungannya dalam kondisi sehat.

"Semalam sampai beberapa hari ke depan di hukum bedrest di rumah sakit, biar baby boy-nya sehat-sehat di perut," sambungnya.

Ussy Sulistiawaty berharap segera diberi kesembuhan. Tidak lupa, dia meminta doa dari rekan dan netizen.

"Doain ya teman-teman semoga aku dan si ganteng sehat-sehat, cepet sembuh dan pulang ke rumah ketemu krucil-krucil. Selamat merayakan hari kemenangan yaa teman-teman, mohon maaf lahir batin," imbuh Ussy Sulistiawaty.(jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie


Comment

Loading...