Ada “Penampakan” di Tengah Salat Id Wali Kota Bogor

Foto “penampakan” yang beredar di media sosial.

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya melaksanakan salat Id di halaman rumahnya bersama keluarga besar. Anehnya, ada penampakan dalam foto yang diunggah Bima melalui story-nya.

Pemilik akun Alfianbudipermana mengunggah ulang foto yang diposting Bima Arya itu. Terlihat, ibu-ibu yang sedang mendengarkan khutbah.

Anehnya, ada sosok misterius yang sedang duduk di tangga. Sosok berwarna hitam itu terlihat dari pintu yang berada di belakang ibu-ibu.

“Kang Bima Arya Sugiarto, punten itu ujung pilar siapa yah? Apakah penampakan sosok? Sebelumnya kosong tidak ada siapa-siapa,” tulis Alfianbudipermana, Minggu (24/5).

Unggahan story itu diposting ulang oleh Bima Arya. Ia pun penasaran dengan penampakan di bawah pintu itu. Bahkan, Alfian sempat memperbesar foto itu untuk memperjelas siapa yang duduk selama salat Id di halaman itu berlangsung. Tampak sosok yang berbaju dominan hitam di sekujur tubuhnya. Sungguh membuat bulu kuduk meremang.

Beberapa jam kemudian, Bima pun baru mengetahui jawabannya. Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab. Sosok itu bukan “penampakan” seperti yang dipertanyakan orang-orang. Ternyata, sosok itu merupakan gadis kerabat wali kota. Afraluna Wiranegara.

“Ini yang disangka penampakan tadi. Keponakan saya, Afraluna Wiranegara. Sedang tidak shalat. Tugas foto…” tulis Bima sembari menyertakan foto keponakannya itu. (radarbogor)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...