Kabar Terbaru dari Mayjen Purn Kivlan Zen, Terdakwa Kasus Kepemilikan Senpi Ilegal

Senin, 25 Mei 2020 11:51

Kivlan Zein . (FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Terdakwa kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal, Mayor Jenderal (Purn) TNI, Kivlan Zen mengaku senang bisa merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah bersama keluarga di rumah setelah massa penahanannya telah habis.

Kivlan Zen mengaku bahagia karena lebaran tahun ini bisa berkumpul dengan keluarga di rumahnya. Hal itu berbeda pada tahun sebelumnya. “Oh saya bahagia sekali, bahagia sekali berada di tengah-tengah keluarga, di tengah-tengah teman-teman, pengacara semuanya. Ya saya sangat-sangat bahagia dan saya sangat bersyukur, dibandingkan dulu kan saya di dalam tahanan,” ucap Kivlan Zen seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Senin (25/5).

Namun demikian, perkara kasus dugaan kepemilikan senjata api yang menimpa dirinya masih terus berlanjut. Kivlan memberikan kepercayaan penuh kepada tim kuasa hukumnya untuk membantah dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Pasti semua terbantahkan apa yang dituduhkan ke saya. Bebas yang sempurna itu nanti pada saat ketuk palu hakim bahwa saya tidak terbukti melakukan hal-hal yang dituduhkan,” katanya.

Bagikan berita ini:
9
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar