Cinta Arthur hanya untuk Barcelona

Arthur Melo/Aitor Alcalde/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Gelandang muda Brasil, Arthur Melo menolak rencana pertukaran dirinya dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic. Cinta Arthur hanya untuk Barcelona dan ia tidak ingin pindah klub.

Salah satu orang dekat Arthur bersikeras bahwa target Juventus itu 100 persen ingin tinggal di Barcelona musim panas ini. “Arthur ingin tetap di Barcelona, 100 persen, ia tidak berniat mengganti klub,” kata sumber itu kepada ESPN.

Sumber itu menjelaskan, sama sekali tidak pernah terlintas di dalam hati Arthur untuk meninggalkan Raksasa Catalan. Apalagi untuk kemudian pergi ke Serie A. “Karena tidak masuk akal baginya untuk pergi ke Italia,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Ia menambahkan bahwa mereka sepenuhnya setuju dengan ibu Arthur, Lucia. Kemarin sang ibu mengklaim bahwa putranya bahagia di Camp Nou. Makanya, ia yakin Arthur akan tetap bermain bersama Lionel Messi musim depan.

Masa depan Arthur menjadi objek spekulasi sejak tahun lalu. Ia diklaim dipertimbangkan dilepas karena sektor gelandang Barcelona terlalu sesak. Selain dia, nama Ivan Rakitic dan Arturo Vidal juga disebut-sebut akan dilego musim panas nanti. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...