Innalillah… Putri Bilal Masjid Penderita Tumor Ganas Meninggal Dunia

FOTO: SYAHRUDDIN/FAJAR

FAJAR.CO.ID, BELOPA — Putri Bilal Masjid Penderita Tumor Ganas asal Desa Muhajirin, Suli Barat, Sapira Mahpira, dinyatakan meninggal dunia, Selasa malam, 26 Mei 2020.

Pasien penderita tumor ganas di bagian leher, Sapira Mahpira, mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru, Desa Lebani Kecamatan Belopa Utara, Selasa (26/5/2020).

Sebelumnya, putri bilal asal Desa Muhajirin Kecamatan Suli Barat yang berusia 13 tahun itu dilarikan ke rumah sakit setelah desakan dari rumpun keluarga. Kedua orang tuanya tidak mampu membiayai pengobatan rumah sakit anaknya.

”Pasien penderita tumor ganas di bagian leher, Sapira Mahpira, baru saja mengembuskan napas terakhir di rumah sakit beberapa menit lalu,” kata Lina, kerabatnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Luwu yang juga Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu Zulkifli dan pejabat lainnya ikut menjengut dan membantu meringankan beban orang tuanya di Rumah Sakit. Bahkan ikut mendonor darah bersama pengurus Pemuda Muhammadiyah lainnya.

Bahkan Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, membesuk pasien penderita tumor ganas di bagian leher, itu di RSUD Batara Guru desa Lebani Kecamatan Belopa Utara, Selasa (26/5/2020).

Kepada orang tua remaja asal Desa Muhajirin Kecamatan Suli Barat yang berusia 13 tahun itu Bupati menyampaikan turut prihatin atas penderitaan yang dialami oleh Sapira yang hanya bisa terkulai lemah di ranjang ruangan ICU RSUD Batara Guru.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...