Messi Sudah Ajak Martinez ke Barca, Ini Saksinya

Lionel Messi mencoba melewati adangan Lautaro Martinez saat Barcelona dan Inter Milan bersua di Liga Champions/Nigel French/EMPICS/PA Images via Getty Images

Messi juga sudah mengomentari calon rekannya di Barca. Menurutnya, Martinez yang mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan untuk Inter musim ini adalah sosok penyerang dengan kemampuan jempolan. “Lautaro adalah striker yang mengesankan, terutama karena saya pikir dia nomor sembilan yang sangat lengkap. Dia kuat, menggiring bola dengan baik, mencetak gol, tahu bagaimana melindungi bola. Tetapi kita harus melihat apa yang terjadi dengannya,” kata Messi kepada Mundo Deportivo. Mantan penyerang Barca, Hristo Stoichkov mendukung pendapat Messi. “Martinez memiliki kemampuan hebat. Dia akan belajar banyak di Barcelona. Dia akan memiliki pemahaman yang baik dengan (Lionel) Messi, (Antoine) Griezmann dan (Ousmane) Dembele,” kata Stoichkov kepada TyC Sports.

Legenda Bulgaria itu menilai Martinez sosok pemain yang suka tantangan. Makanya, ia berkembang setiap hari. “Dia tumbuh setiap hari. Saya pikir dia membuktikan itu tahun ini. Pertanyaannya bukan apakah dia bisa bermain atau tidak, yang penting adalah berkompetisi. Dia harus berlatih, dia harus masuk ke gaya permainan ini,” jelas Stoichkov yang meraih lima gelar liga bersama Barca. (amr)

Statistik Martinez di Musim 2019/2020

Serie A

Main: 22

Gol: 11

Assist: 3

Liga Champions

Main: 6

Gol: 5

Assist: 0

Coppa Italia

Main: 2

Gol: 0

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...