Personel Polisi Kecelakaan dan Tersungkur di Jalan, Satu Tewas

SCREENSHOT

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Seorang aparat kepolisian tersungkur lemah di jalan. Motor dinas yang ia kendarai juga demikian. Beberapa bagian motor rusak akibat tabrakan oleh pengendara motor lain.

Polisi itu bernama Aan Zulhaq Bakri (20) bertabrakan dengan Khaerul Afrianzah (18), di Jalan Poros Maros-Bone, Selasa (26/5/2020).

Keduanya sama-sama terbaring di jalanan beraspal dan tak sadarkan diri. Meski sudah ada warga sekitar yang berkerumun di lokasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Ameliah, membenarkan kejadian yang menimpa kedua pengendara itu. Satu di antaranya adalah anggota kepolisian dari Sat Sabhara Polda Sulsel.

“Kendaraan Khaerul melaju dari arah Maros menuju Bone. Sementara Aan bergerak dari arah berlawanan. Motor Khaerul sedikit ke arah kanan. Namun nahas, malah bertabrakan dengan Aan,” katanya kepada wartawan.

Perwira berpangkat tiga balok ini mengatakan, Khaerul sempat dilarikan ke Puskesmas Bantimurung. Namun sayang, ajal lebih dahulu menjemputnya.

Sementara Aan, juga dilarikan ke RSUD Salewangan Maros, dan akan dikonsultasikan ke RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar.

“Satu korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas ini,” pungkas Ameliah.

Diketahui, Khaerul mengendarai sepeda motor merk RX King, dengan nomor polisi DD 2479 MI. Sedangkan anggota polisi itu mengendarai sepeda motor dinas, dengan nomor 1401315-XIV.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar