Polisi Terlibat Kecelakaan, Hidung dan Telinga Keluar Darah hingga Bengkak di Tubuh

SCREENSHOT

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Aan Zulhaq (20) harus bersabar di momen hari raya Idulfitri tahun ini. Anggota Sat Sabhara Polda Sulsel itu tabrakan dengan seorang pria bernama Khaerul Afrianzah (18).

Motor keduanya tersungkur di tanah. Kerusakan materil pun tak terelakkan. Selain itu, Aan dan Khaerul sama-sama mengalami luka yang cukup parah. Aan mengalami luka memar pada punggung tangan.

“Dia juga keluarkan darah di telinga kiri dan hidung. Bengkak pada lengan kanan dan punggung kaki kanan. Sedangkan Khaerul mengalami luka memar pada kepala, bengkak pada hidung keluar darah dari telinga dan mulut,” kata Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Ameliah, Selasa (26/5/2020).

Aan masih selamat dalam insiden itu. Namun Khaerul meninggal dunia saat hendak dibawa ke Puskesmas Bantimurung. Kini motor kedua korban telah dibawa ke Mapolres Sinjai untuk dijadikan barang bukti. Alamrhum Khaerul mengendarai sepeda motor merk MX King nomor polisi DD 2479 MI. Sedangkan Aan mengendarai motor dinas Polri dengan nomor 1401315-XIV.

Dari catatan kepolisian, Aan merupakan warga Bantimurung, Desa Jene Taesa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros. Sedangkan Khaerul adalah warga BTN Pepabri, Blok A5, Nomor 3, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. (ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar