Rumah Mewah Olga Syahputra Dijual Rp15 Miliar, Raffi: Bukan Sombong Rp17 Miliar Aja Gue Berani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Billy Syahputra berencana menjual warisan berupa rumah mewah milik kakaknya Olga Syahputra. Tingginya biaya perawatan rumah yang berdiri di atas tanah 300 meter itu menjadi alasan Billy ingin menjualnya.

Papan pengumuman bahwa rumah itu hendak dijual telah terpampang di bagian depan bangunan yang terletak di jantung kota Jakarta Selatan tersebut. Billy membuka harga sebesar Rp 15 miliar bagi siapapun yang berminat membelinya.

"Bang Billy berat kasih tahu ini. Sebenarnya nggak ada masalah dengan rumah ini, nggak ada yang aneh-aneh. Kalau ada aneh-aneh wajar, karena rumah itu ada penunggunya. Tapi bukan itu masalahnya. Lalu kenapa Bang Billy jual, karena maintenance rumah ini. Maintenance-nya memang sangat berat banget buat keluarga Billy. Karena rumah ini besar banget. Luasnya hampir 300 meter, dan yang harus dibayar listrik dan lain-lain," jelas Billy Syahputra di kanal YouTubenya.

Mendengar kabar tersebut, sahabat Alm. Olga Syahputra, Raffi Ahmad tak berpikir panjang untuk membeli rumah mewah tersebut.

"Kalau sampai gimana-gimana, mending gue yang beli aja, karena gue sahabat almarhum Olga, biar gue yang rawat," ujar Raffi lewat kanal Youtube Rans Entertainment, Selasa (26/5/2020).

Bahkan Raffi berniat membeli di atas harga yang ditawarkan Billy. Suami Nagita Slavina itu ingin membeli dengan harga Rp 17 miliar.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...